Senin, 24 Oktober 2011

bagaimana palestina sekarang ????


Lalu bagaimana dengan Palestina sekarang? Palestin, bagaimana riwayatmu kini? di saat kami tidur nyenyak di atas kasur yang nyaman, mungkin kau sedang bersimpuh peluh memegang senapan. Di saat pemuda pemudi kami asyik bergumul berdua duaan, maka anak-anak kecil kalian tengah menantang tank baja dengan batu di tangan. Di saat kami dimabukkan tayangan-tayangan yang berafiliasi pada kemaksiatan maka rakyatmu berdarah-darah mempertahankan izzah, Izzatul islam. Tak kau biarkan sejengkal pun Zionis laknatullah itu menginjak bumi Palestina.
Betapa mulianya perjuangan kalian. Di saat kemuliaan di negeri ini berhiaskan tahta kemewahan, kecantikan, dan kemolekan khas Amerika dan sekutunya,.. maka di tempatmu, kau acungkan tangan ke angkasa dan bertengadah hingga kau gentarkan musuh-musuhmu dengan teriakanmu Allahu Akbar.
Kenyamanan ini, kesenangan ini, kelengahan ini membuat kami buta akan tragedi yang menimpa kalian. Tidak terlintas kesedihan di benak kami tentang kehormatan kalian yang diinjak, tanah kalian yang dirampas, jiwa kalian yang hilang. Maka mungkin benar adanya di saat ada yang berkata bahwa, kemenangan di Palestina mungkin saja tertunda karena banyaknya kemaksiatan di negeri ini.
Belum pernah aku temukan sosok seikhlas Fatih Farhat di negeri ini, yang dengan penuh ketabahan berjuang dengan meledakkan dirinya demi menggentarkan dan membunuh pasukan musuh. bom bunuh diri?? itu streotip yang melekat pada otak kita. Mari kita menggantinya dengan Bom menuju syahid. Bisakah kau bayangkan bagaimana melawan kekuatan Israel dengan persenjataan terlengkap dan tercanggih di dunia?  Tidak banyak cara, maka syahid menjadi pilarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar